Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu, Lowongan Kerja Semarang 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Maret 2017, Lowongan Kerja Terbaru 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan 2017

Sabtu, 10 Februari 2018

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 10 Februari 2018 Episode 1

Iklan Atas

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka 10 Februari 2018, Lowongan Kerja Semarang Februari 2018, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Februari 2018, Lowongan Kerja Jawa Tengah Februari 2018, Lowongan Kerja Terbaru Februari 2018, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS Februari 2018, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan Februari 2018
Tarif Iklan & Pasang Iklan Kecik Suara Merdeka => KLIK DISINI
Dicari : Kenek (helper luar kota) umur kurang dr 35th,pria,punya kend sendri,bersedia di tempatkan Luar kota (jateng),Tkg jahit (co/ce) sprei/cover umur kurang dr40th,pglmn bid.jahit min 2th,punya kend sndri, Tkg pot / mall jahitan sprei / cover umur kurang dr 40th, pglmn min 2th. Lamaran ke : Puri Executive 1-A No 66
EXPORT GARDENFURNITURE Di Mangkang-Smg.Bth:Admin Dokumen Export Yg Brpglmn min.D3,Lancar Inggris Lisan Tulisan,Pglmn Marketing,Ahli Microsoft,Mampu Bekerja Team & Dlm Tekanan,Pglmn min.5Th di Furniture,Tegas,Jujur Aktif,TggJwb,Berwibawa,mi.35Th CV Kirim Ke Po.Box 1113 Smg & Email:admin@padmaindoraya.com

PERUSAHAAN Penyedia Jasa Instalasi & Pengadaan Lift & Escalator Area Jateng & Jogja,Bth Sgr:Talent Utk Pssi Sales Engineer,S1 Sgl Jurusan,Jjr,Tgg Jwb,Bs Bkrja Dlm Team,Mampu Bkrja Dgn Sistem Target.Lamrn Lengkap Ke: PT.Saka Jaya Enggal Cipta,Up.HRD PT SJEC.Perum Tamansari Majapahit Blok C7/01 Pedurungan Lor Smg-JATENG email:info@sjec.co.id
PRSH FLAVOR & FRAGRANCE (Bahan Baku Food, Beverage & Cosmetic) Membth:(1).SalesExecutive (SLS) Pria,Min.SMA,Py Sim A.(2).Admin (ADM),Wanita,Min.D3 Sgla Jurusn Email : sevenhrd@gmail.com atau Krm Lmr ke PT.Seven Seas,Kawasn Industri Candi Blok 10A No 5B JlGatotSubrotoNgaliyan,Semarang
PERSHN Cons.Good.Bth:1)Administrsi '2) Sales Kanvas.3) Sales Motoris '4) Sopir.Syarat:Wanita,Single,Min SLTA/SMK,Bisa Komputer (1) Pria/Wnt,Min SLTA,Jujur,Ulet (2,3) Pria,SIM B1,Bersedia Luar Kota (4) Lmrn Jl.Ki Sarino Mangunpranoto No.25B Ungaran (Blkng Taman Unyil)
DIBUTUHKAN Segera Staff Verificator Syarat:Pria,Min D3/S1,Jujur Dlm Bkrja Mampu Mengoperasikan Comp,Mmpu Bkrja Dalam Team,Sanggup Melakukan Perjlnn Ke Luar Kota.Lamaran Dikirim Ke:PT.BAKTI PUTRA NUSANTARA, Ruko Taman Niaga Blok A.1 Bukit Semarang Baru-Semarang
DIBUTUHKAN1.MARKETING EXECUTIVE (Pria,D3,max40Th,Pny Mtr Sendiri Bs.Komptr).2.Security (Pria,min. SMA,max.40Th,Bs.Nyopir,Pglmn) '3.Kurir Mobil (Pria,SIM B1,SMA, max40Th).4.Kurir Motor (Pria,Pny Motor Sendiri).Kirim Lamaran Ke: Jl.Ariloka No.1 Semarang
CARI TEKHNISI Pria,Max 35Th, Pend.Min STM,Marketing,Min SMK, Max 35Th,Pria.Lamaran Di Kirim Ke:PT.TREETOP PYRAMID Ruko Pandanaran Hills Blok AA No.02 Jl.Kompol R.Sukanto Rt.01 Rw.09 Mangunharjo-Tembalang Smg.50272
DIBUTUHKAN:Bagian Pembelian fur niture garden syarat:Laki-laki /wanita berpengalaman lamaran dikirim ke:PT.Indoexim Interna tional Jl.Ry.Jepara-Bangsri km.5 Gang Gempol 02/01 Mambak Jepara e:indoexim.jepara10@gmail.com

DBTHKN SGR: PPIC, QC, Asst.PPIC Koord Prod Furniture Drafter Admin logistik, Admin Packing IT Programmer, Grafis, Penglmn min 2th di Furniture krm lmrn ke personalia@horestco.com pos ke po.box 189 Jepara
Dibutuhkan Karyawan Untuk Dealer Viar Koordinator Marketing (Pria, Min D3, Pekalongan), Sales Counter (Wanita,Min SMU,Max 27thn, Pekalongan) & Kasir(Wanita, D3 AKT, KERSANA BREBES)Kirim CV Ke:email hrdgjpmanagement@gmail.com
Dicari: 1) Sales kanvas dlm/luar kota, pglmn di bidang consumer goods. Min SMA, pny motor sendri. 2)Staff admin Wnt menguasai komputer, pglmn min '1 th.Lmrn ke jl madukoro blok c no 39 (Prgudangan madukoro,dkt gdg Astra)
Dibutuhkan Segera : Marketing Perumahan sebanyak2nya Lulusan minimal SLTA, Wanita, Usia 25-40th Domisili Semarang Selatan-Ungaran SIM C Punya Motor, Penampilan Menarik. Hub: 085100257918
OLIMART SB-MEKANIK R4, llsn SMK Otomotif R4, pglmn lbh di prioritaskan usia max 45 th,Lmrn ke: Jl. Majapahit
Dicari sopir SIM B1.Kirim Lmr ke Jl. Madukoro, Blok C no.39(pergudangan Madukoro,dkt gdg Astra)
BTH:SALESMAN Area Semarang,SMU/ sdrjt,pny Motor +SIM C,memiliki kemampuan berkomunikasi dg baik, Mampu ditempatkan di bid.Listrik baik retail maupun project. Hubungi: 0896 6781 1442
MARKETING ALAT KESEHATAN Pria/ Wnt,Pny SIM A/C,Max.26th,min.D3 Semua Jurusan,disiplin,TgJawab, jujur.CV Krm:PT.Putra Airlangga Medika,Jl.S.Hatta 132 Semarang cp.Bp.Enggar Telp:024 - 6704714
DICARI:SALESMAN Alat2 Listrik u/Area Jateng DIY,Syrt:Lls SLTA Pria,Punya Kendrn Sendiri,SIM C Pnglmn Min.1th Dibidnya.Lmr ke: PT.LANDEL ELEKTRIK,Jl.Bangetayu No.98 Semarang,T.024-76586691/92
DISTRIBUTOR PRINCIPLE FOOD INGREDIENT Membutuhkan: SALESMAN Syrt:Min D3,Pengalaman Sales min
Karier Terbuka Luas. Lamaran Ke Jln.Puspowarno I No.20 Semarang
DICARI SALESMAN Untuk Sabun RDL Papaya.Pria/Wnt,Max 35Th,Punya Mtr SIM C,Sales Kosmetik/FMCG,Pnglmn Min 2Th,Lamaran Lengkap Kirim Ke Jl.Gajah Raya,Ruko Mutiara Gama Kavling 25 No.1 Smg (Jam .09-16.00)

Bth: Staf adm, bs akunt & komputer, bs baca lap keuangan,SMK,wanita, muslim,single, max 30th. Lamaran via pos ke Yayasan BAJ Kel. H.M. Sulchan Jl. Ahmad Yani No. 154 Semarang
Sumber : Suara Merdeka Cetak Tanggal 10 Februari 2018

Iklan Bawah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 10 Februari 2018 Episode 1

0 komentar:

Posting Komentar