Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu, Lowongan Kerja Semarang 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Maret 2017, Lowongan Kerja Terbaru 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan 2017

Minggu, 10 Desember 2017

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 09 Desember 2017 Bagian 2

Iklan Atas

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka 09 Desember 2017 Bagian 2, Lowongan Kerja Semarang Desember 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Desember 2017, Lowongan Kerja Terbaru Desember 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS Desember 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan Desember 2017
Tarif Iklan & Pasang Iklan Kecik Suara Merdeka => KLIK DISINI
Dibutuhkan Segera : Marketing Perumahan sebanyak2nya Lulusan minimal SLTA, Wanita, Usia 25-40th Domisili Semarang Selatan-Ungaran SIM C Punya Motor, Penampilan Menarik. Hub: 085100257918
PERUSH BESAR Bth Tng Cepat 300 Orang.P/W,Pssi:Adm,Gdg,Rept,Umum '17-55Th,SMP-S1,Incm.2,5-3,5Jt/Bln Langsung Kerja,Minat SMS Biodata Diri:Nama,Usia,Alamat,Pendidikan Hub:Bp.Budi.081228492304
BTH KRYWATI WNT,ADMIN,TICKETING Min SMA/Sederajat,Single,Sanggup Kerja Keras, Disiplin, Teliti, Jujur, Penempatan di Semarang, Tegal. Lamaran Ke COYO PT Jl.Siliwangi No.496 Semarang

DIBUTUHKN 1 Staff Adm Keu,Pria,D3 '2.Marketing,Berpnglman,Menarik,D3. '3.Driver (Expedisi Diutmkn) SIM A/B1 Lamaran Di Bawa Langsung Ke: PT.YAPINDO TRANSPORTAMA (PCP) Jl.Hasanudin H-244 Smg T.3554439
DIBUTUHKAN:ADM MIN D3,IT Min S1 Marketing Min D3,Cowok/Cewek, max usia 30 Th.Kirim Lamaran Ke:Akademi Sekretaris Stansa, Jln.Gajah Raya No.119 Smg
DBTHKAN:1.ADM WNT min.D3; 2.OPS (Laki2)minD3,SehatJasmani&Rohani max.30th,pny SIM A(2).Krm CV lkp : PT.SURYAGITA NUSARAYA, Jl.Puri Anjasmoro Blok EE-1 no.14 A Smg
DIBTHKAN:MANAGER RnD Laki2,max '40th,Pglmn diPersh.Furniture min '5th,fasih bhs Inggris,Menguasai AutoCad,Jujur,Ulet,Pekerja Keras Lmr: hrd @mebelinternational.com
Dcr:ADM, Pajak, ,Purchasing,HRD, Drafter.Wnt.Pglmn.Domisili Ngaliyan, Boja.Lamr ke: triwira.hrd@gmail.com
DICARI SGR:SALES REPRESENTATIVE Pria,Maks.30 Th, Min.D3, SIM A/C Bersedia Tugas Keluar Kota,Penam pilan Menarik. Lamaran Kirim Ke: pbprecruitment17@gmail.com
DICARI:TNG.SERABUTAN PRIA, Max. '35Th,Punya SIM A/C,Sehat Jasmani & Rohani. Lmrn Dibawa Ke: Frisch Bakery, Jl.Suyudono 130 B Smg Up.HRD, Maksimal 9 Desember 2017
CARI DRIVER LAKI2,USIA MAX 40TH Pengalaman SIM: A/B, Min:SLTA, SKTK, SuratKesehatan dari Dokter Lamr Ke: PT.INAKOSA PLASTIC, Jl. Tugu Industri III/1A, KIW Smg.
BTH:TNGMARKETING & ADMIN AMDK Java Wil.Smg,Diut.Yg Brpglmn.Lam Krm Ke:Kantor Pemasaran Java,Jl. Setiabudi 211 (Hotel Srondol Indah)Smg / java_smg@yahoo.co.id
Low Kerja, Asisten RmhTangga di Bandung. Wanita,Islam,18-35thn, SayangAnak, TdkMainHp, jujur, rajinpembersih, Pengalaman min 1 thn, Sms/WA: 0811200614
Dibutuhkan Segera: '1.Sopir + Tenaga Serabutan Min SIM C '2. Teknisi Min.SMK Rajin,Jujur. Bawa Lamaran Lgsung ke: Jl.MT Haryono No.8 (Sayangan) Smg
PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDER Membutuhkan : STAFF ACCOUNTING & FINANCE. Wanita,Pendidikan Llsn S1 Akuntansi. Krm Lam Ke Jl.Puri Anjasmoro Blok B.8/17 Semarang
Prshan AMDK membthkan: '1.SALES EXECUTIVE P/W(komunikatif dan berpglman di bid nya) '2.OFFICE GIRL. Krm lam ke: Jl Potrosari Tgh 8 Srondol Smg
TUKANG CUCI MOBIL, lulusan SD / SMP / SLTA , max 30 thn, pnglmn tdk diutmkn ,Castrol Auto Service Sinar Barito , Perintis Kemerdekaan 80 Pudak Payung , Semarang .

DIBUTUHKN BARISTA/Ti,WAITER/SS Steward,Min SMA,Max 30Tahun,Rajin Disiplin,Pekerja Keras,Bisa Bekerja Dalam Tim.Lam.Kirim Ke:CV HARUM SARI SANTOSA,Jl.A.Yani No.197 Smg
Di Bth:1.Admin bisa Bhs Inggris '2.Teknisi elektro,3.Trainer IT fahamDesign,BhsProgramNetworking Lamar:PT Dinartech Jl.Bulustalan
DIBUTUHKAN SALES MOBIL BARU Kesempatan Berkarya & Berkarir,Kirim Lamaran+CV,Jl.Siliwangi No.484A Samping Pahala Kencana Kalibanteng Semarang HP.087893008007
Low Kerja, Asisten Rmh Tangga di Bandung. Wanita,Islam,18-35 tahun, Sayang Anak, Tdk Main Hp, jujur, rajin-pembersih, Pengalaman min '1 thn, Sms/WA: 0811200614.
ENGINEER KONSTRUKSI Min D3/S1 Pnglmn Min 1Th,Menguasai SAP,MPP surveyor konstrksi bangunan,min STM Pnglmn Min 1Th,Menguasai Alat TS lam.Krm Jl.Brigjend.Sudiarto 516 Smg
Dicari Mrketing, Guide, Cashier, ACC Wanita max 30th,Ramah,Menarik,Rajin untuk DMZ Semarang. minat Hub: 0361-8496220, 024-86042889
Dibutuhkan Staff Accounting, wanita Max 35Th pendidikan min D3 Perpajakan/ akuntansi,berpenglaman Lamaran dikirim ke PT. Inakosa Plastic Jln Tugu Industri III 1A KIW,Semarang
DIBUTUHKAN Apoteker,Bidan,Tenaga Sanitasi (Kesling),Max 25Th,Domisili Semarang & Sekitarnya.Lamaran Kirim Ke:RS IBU & ANAK ANUGERAH Jl.Kalisari Baru No.5-7 Semarang
BTH SGR: D3 Arsitek,Pria, Single Max.28th.Lamaran: PT.TEKNIK PRIMA Jl.Imam Bonjol 176 Ruko 7 Semarang Phone: 024-3582374, 081390232711
BTH:KURIR MOBIL SIM A/B areaSMG CUSTOMER SERVICE/SALES COUNTER/ EDP min.SMA P/W,max.30th.PAHALA EXPRESS,Jl.Siliwangi 476F Smg
BASILIA GROUP Butuh: Waiter`s/Koki max.35th,Jujur,Pkrja Krs,Mampu Bkrja dlmTeam.Krm Lam:Basilia Cafe,Jl.Men tri Supeno No.13a. Hp:085740525269
BTH:ENGINEERING SPV,D3/S1 Mesin Elektro,Pengalmn Pabrik Plastik min.1th. Kirim ke: Jl.Industri '18/420 LIK Bugangan Baru,SMG
DBTHKAN:KARYAWAN TOKO Pria/Wnt max.25th,single,SMA/SMK,jujur, penampilan Menarik.Kirim Lamr + SKCK ke Jl.Imam Bonjol 159 Smg
DIBTHKAN RESEPSIONIS DIBIDANG KECANTIKAN, Wanita max.30 thn. Lmrn langsung ke ORCHID, jl. MT.Haryono 1014-1016 lt.2 Smg.
Dicari: Marketing.P/W, Min SMA, Max.35th,PnyMtr&SIM C.Lmr:Yamaha Matram Sakti,Jl.Ry SMG-Demak '29 KrTengah Up.Bp.Ade
HOME INDUSTRI DEKAT AKPOL,Membu tuhkan:Tenaga Wanita 20 - 30 Th, Terampil, Serabutan. Lamaran Ke: Jl.Tengger Selatan 12 Semarang
'1.Admin wanita .bs pajak.pglmn '2.Tkng las/mekanik elektro.STM.Jujur, Mau kerja keras. Kirim lamaran ke jln Fatmawati 1a Selatan RSUD kota Smg.

Sumber : Suara Merdeka Cetak Tanggal 09 Desember 2017

Iklan Bawah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 09 Desember 2017 Bagian 2

0 komentar:

Posting Komentar