Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu, Lowongan Kerja Semarang 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Maret 2017, Lowongan Kerja Terbaru 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan 2017

Selasa, 26 Desember 2017

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 23 Desember 2017 Bagian Pertama

Iklan Atas

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka 23 Desember 2017, Lowongan Kerja Semarang Desember 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Desember 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Desember 2017, Lowongan Kerja Terbaru Desember 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS Desember 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan Desember 2017
Tarif Iklan & Pasang Iklan Kecik Suara Merdeka => KLIK DISINI
POSISI SEBAGAI OPERATOR BOILER Pria, Usia 27-37Th, Min SMA/SMK/S1 Punya Pnglmn Min 5Th, Bidang Boiler Punya Sertifikat Operator Boiler, Sehat Jasmani Rohani, Jujur, Tggng-Jawab CV & Lam.Krm ke: PT.INDO SEAFOOD Jl.Gajah Mada Km 4 Ds.Banyudono- Kaliori (Blkg Hotel Kartini) Rembang Jateng, T.0295-6999066, NB.Amplop Lam.Beri Keterangan Operator Boiler
PT. Cemara Mas Ciptarasa bth sgr: '1. Cook. 2. Cook Helper '3. Dish Washer. V4. Admin '5. Kasir. 6. Barista Kriteria: jujur,disiplin,pnglmn di bidangnya min. 2 thn u/ cook,min.1thn u/ admin,kasir. Pendidikan min SMU u/ cook,admin,kasir. Kirim cv ke: Waroeng Kaligarong, Jl.D.I Panjaitan no.64 (sebelah SMP 3 Smg)

Dibthkan Sgr : Tenaga Adm Keuangan Syarat:Min SLTA/SMK Akuntansi, Usia 25-35th,Pria berbadan sehat, Domisili Ungaran,Ambrw,Salatiga Lamaran lkp diantar langsung ke: PT.GLORA KARYA MAKMUR Jl.Soekarno Hatta km.30 Harjosari Bawen(sblh Pbrk CocaCola Bawen)
DBTHKAN SGR MARKETING u/Bakery Wnt max.35th,min.SMA,Pglmn.1th Pny SIM C,Komunikatif,bisa ber negosiasi,Penampilan Menarik,dpt bekerja dgn Tim. Lamaran Kirim: Jl.Menteri Supeno No.3 Semarang
DBTHKN: BAG.PEMASARAN.Syrt:Pria/ Wanita,min.Llsan SMK,Pny Motor & SIM C,Mampu Bekerja Dlm Tim & Menyukai Tantangan,Mau Bekerja Keras,Jujur,Bertanggung Jawab. Kirim Ke:HRD PT.TOJADJENE,Jl. Madukoro Blok A No.33 Semarang
SEKOLAH KRISTEN YSKI BTH: '1.PUSTKWN D3/S1 Pi/Pa Paham IT '2.OPERATOR Foto Copy (SMA/K) '3.CLEANING SERVICE (SMA/K) Max.usia 35th (Berpengalaman) Lamaran Kirim ke: SMA YSKI Jl.Sidodadi Timur no. 23 Smg
PT.NMAYgBergerakBidangPendidikn Karakter & Outbond. Butuh: Staff Marketing, Gudang,Admin Keuangan Syarat:SLTA-S1,Usia 23-38Th.Fas: Gaji,UM,Transport,BonusEvent,THR InsentiveDll.Lam:Jl.Klentengsari No2 Dpn Masjid AlAzhar Tembalang
DIBUTUHKN SEGERA 1.Orang Wanita Staff Accounting,Max 35Th,Min D3 Accounting,Pengalaman Min 3Tahun Di Bidang Acc/Pajak,Bisa Membuat Laporan Keuangan,Lamaran Lengkap email:wulan_linkfortune@yahoo.com
Dibthkan: Marketing Umroh. Min SMU Pglmn 1th.Punya SIM C. Domisili Smg diutamakan. Lmrn ke : PT. Hamparan Kautsar Tour & Travel, Ruko Green Sambiroto Kav 1, Jl Sambiroto raya Smg

BTH:COOK & COOK HELPER u/ Cafe Lmr:momentcoffee.smg @gmail.com
DIBTHKAN:PRIA WNT,Min.SMA,Niat Krj,Jujur,Max.30Th,Ulet,Bersedia Over Time,Bs Krj Team,Bertgg Jwb Serius Tidak Coba2.Interv Lsg Ke Batik Smile,Jl.Sukun Ry 23 Bmnik Smg,KamisTgl.28 Des 2017 J.10.00
Dibutuhkan admin, syarat min. D3/S1 Wanita, Pengalaman diutamakan, bisa komp exel word komunikasi baik. jujur disiplin.max umur 30 th. Lamaran lengkap dikirim ke Tlogo Sarangan No 1 Palebon Pedurungan
KONTRAKTOR NAS BTH SEGERA: Accounting Staff(ACC),S1Akutnsi Pnglm Min.3th,Memiliki Bond A&B Mngerti Prpajakn&Progrm Akutnsi Brsdia di Tmptkn dimn sja.Kirim CV ke: hrdmitra_smg@yahoo.com
Dibutuhkan Segera : Marketing Perumahan sebanyak2nya Lulusan minimal SLTA, Wanita, Usia 25-40th Domisili Semarang Selatan-Ungaran SIM C Punya Motor, Penampilan Menarik. Hub: 085100257918
Perusahaan Pakan Ternak butuh SHE Inspector(D3/S1 Teknik/Kes. Masyarakat Peminatan K3).Syarat: Pria,max.27th,Kirim Lamaran ke PO BOX 1282 Semarang 50000, Code SHE.Max.29 Des`17
TEMPAT MAKAN PRASMANAN Membutuhkan:2 Karyawan,2.Karyawati Pekerja Krs,Eenrgik,Tertarik pd Bidang Masak-Memasak,Usia Antara 20-30Th Min SLTP,Serius Hub:081225145705
MEKANIK MOBIL,lulusn SMK otomotif Roda 4 , usia max 35 thn , lamaran ke Olimart Sinar Barito , jalan Majapahit '160 (dpn pasar Gayamsari )Semarang
DIBUTUHKAN STAFF IT,MARKETING Pendidikan,Pria,Min D3,Max 30Th Diutamakan Berpengalaman. Lamaran Dikirim Ke:ASMI STANSA Jl.Gajah Raya No.119 Semarang
CARI ADMIN,Marketing Property, Syart:P/W,Min SMA/Sdrjt.Fas:Gaji & Insentif Tinggi,Krm Lamaran ke LILY,Jln.Diponegoro 297 Rt 1/14 Majenang-Cilacap.SMS081226067250
BUTUH:ACCOUNT OFFICER&MARKETING FUNDING.MIN D3,MX 28TH,MENGUASAI KDS,PATI,JPR,PNYA SIM C.LAMARAN: PT BPR MRANGGEN MITRAPERSADA JLN RUKO AGUS SALIM NO 21-22 A KUDUS

Sumber : Suara Merdeka Cetak Tanggal 23 Desember 2017

Iklan Bawah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu 23 Desember 2017 Bagian Pertama

0 komentar:

Posting Komentar