Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Sabtu, Lowongan Kerja Semarang 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah Maret 2017, Lowongan Kerja Terbaru 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan 2017

Jumat, 15 September 2017

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Jumat 15 September 2017 Bagian 1

Iklan Atas

Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka 15 September 2017, Lowongan Kerja Semarang September 2017, Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2017, Lowongan Kerja Jawa Tengah September 2017, Lowongan Kerja Terbaru September 2017, Lowongan Kerja Bank Administrasi Marketing Perawat Dokter Dosen HRD IT Guru Teknisi Manager Gudang Karyawan Staff Kantor Kasir CS September 2017, Lowongan Kerja Tenaga Produksi Penjahit Bengkel Salon Part time Sopir OB PRT Baby Sitter Serabutan September 2017
Tarif Iklan & Pasang Iklan Kecik Suara Merdeka => KLIK DISINI
DIBTHKAN SGR: -Accounting & Tax -Admin Penjualan, -Admin Gudang Syarat:MinD3Eko /Acct,P /W,Max28Th Komunikatif,BsKomptrMsExcel&Word Pglm 1Th,Menguasai Pajak (e-SPT, PPH,PPN,PPH Badan) MauKerjaKeras Lamran Krim Email:arsindo_ars @ yahoo . com , Jl.Bangetayu Raya No.30 Kwaron Bangetayu Kulon Smg
BTH SEGERA : (1)Pengawas Pekerjaan ME.Min Llsn S1Teknik Lstrk,Pglmn Krj DiBdgnya Min.4Th.(2)DRAFTER ME.1 Org Min Llsn STM Teknik Lstrk,1 Org Min Llsn Teknik Mesin.(3)DRAFTER STRUKTUR.Min Llsn STM Gmbr Struk tur,Pglmn Krja DiBdgnya Min.3Th. Lamr Krm Ke: PT Mitra Andalan Kons truksi Jl.Kalinyamat No.66 Salatiga

DICARI SEGERA: A.Staf Admin B.Tenaga Marketing. C.Office Boy Syarat: A.Pria /Wnt.min.SLTA, Mengua sai Program Komputer. B.min.SLTA, Pny.Kendaraan SIM C /A, Pria,Wantita C.Laki2 min.SLTA,SIM A /C Lamaran Bawa Langsung ke: PT.KJA Jln.Bkt Barisan DII No.21 Permata Puri Ngaliyan Smg pada Jam Kerja
DIBUTUHKAN SEGERA : - Driver,Sopan,bisa matic,usia 35-50th - Pramusaji min lulusan SMK /sederajat - Helper - Bartender - Koki Sushi Lamaran lengkap: Ruko Kintamani, Jln Bukit Raya kav 24 - 26 Bukitsari - Smg
Dibthkn: 1.Staff Acc Pria /Wnt, D3 /S1 Akutansi,Ngerti Pajak,Berpengalaman. '2.Srabutan / Tkg Batu & Keramik, Max 35th sehat Jasmani, Gaji Menarik, Penempatan di boja. Lmr lsg ke Kartini 53 smg
Dibthkn Tng u /kerja di hotel dlm /luar Negri & Kpl Pesiar dgn Spesifikasi sbb: L /W usia 21-30 th, min.SLTA Training Singkat, Komunikatif, Jujur & Bertanggung Jawab, Siap Rekomendasi o jt & Kerja ke Malaysia. Hub : Jl.Majapahit Raya no 369 SMG Telp 024-76719180 / 081224456919
DIBTHKAN: KARYAWAN /TI U /Bakery & Cafe.Penempatan di RS.Elizabeth Max.25Th,Pny SIM.C,Sehat Jasmani & Rohani.Lsg Intrvw & Kerja.Bawa LmrnKe:Frisch Bakery,Jl.Suyudono No.130 b Smg (up:Ibu Wenny)
DIBUTUHKAN 100 PENGEMUDI NEW ATLAS TAXI DGN FASILITAS:MESS, BONUS2&SERAGAM GRATIS.SYARAT:SIM A /B UMUM,KTP&KK.JL.PADI RY KAV 2 GENUK INDAH,TLP:0896 2258 0333
BUTUH SEGERA Karyawati Utk Rumah Makan DiSemarang,Syarat:Rajin,Jujur Diutamakan Bisa Masak Atau Bisa Buat Roti,Gaji Menarik,Di Sediakan Tempat Tinggal.Hub:Bp.Imron.081326512332
Dbthkan: SALES EKSEKUTIF (Pria, Wnt)&Counter(Wnt),Fresh Graduate (Min SMA),Sim(A /C),Max 25th,Gaji Bonus,Jenjang Karir. Krm ke: KIA Mobil, Jl.Madukoro No.4-5 Smg

DIBUTUHKAN STAFF ADMIN PRODUKSI Wanita,Max30Th,Pnglmn,BsKomputer Menguasai Coreldraw,Min D3. Lmrn BwLsg PT INAKOSA PLASTIC Jl.Tugu Industri III No.1A KIW Semarang
Bth: 1.Admin,min D3 bisa Kom&Bhs Inggris.2.Trainer IT fahamDesign Bhs program,Networking,3.Sales Force.Lamar ke:PT Dinartech Jl.Bulustalan 1 /27 Smg
DIBTHKAN SGR TNG SERABUTAN Pria max.35th,minSMA,Sehat Jasmani & Rohani,jujur,mau krj keras.Bawa Lamr lkp:Jl.Karangrejo Raya 1A Banyumanik (Langsung Interview)
BTH KRYWATI WNT,ADMIN&TICKETING Min SMA /Sdrjt,Single,Sanggup Krj Keras,Disiplin,Tliti,Jujur,Penem patan di Smg,Semua Agama. Lam ke COYO PT Jl.Siliwangi No.496 Smg
DIBUTUHKAN OPERATOR PRODUKSI Untuk Mesin Potong Extruder,Min SMA Berpengalaman: Lamaran Bawa Lsg PT INAKOSA PLASTIC Jl.Tugu Industri III No.1A KIW Semarang
DISTRIBUTOR PRINCIPLE SKALA NASIONAL Membutuhkan SALESMAN TO Syrt: Min D3,Pengalaman 3Th,Siap Luar Kota,SIM C.Kirim Lamaran Jln.Puspowarno I No.20 Semarang
Dibutuhkn sgr 30org P /W llsan SLTA / D3 /S1 ut perhotelan & kpl pesiar ada pelatihan singkt hub: 082133596249 /085319039019 / 024- 76719180
Olimart SB Pertamina MEKANIK , Karyawati Toko , single maximum 23 tahun , jalan Majapahit 160 ( depan pasar Gayamsari ) Semarang
TUKANG CUCI MOBIL , lulusan SD / SMP / SLTA , maximum 30 tahun , pengalaman tidak diutamakan , Sinar Barito,Sukun RY 58,Banyumanik,SMG
DBTHKN SGR: SOPIR DUMP TRUCK max '45Th.Lam Kirim Ke:Jl.Beruang Mas ResidenceBlok D4 No.4 Beruang Ry
CARI SOPIR B1 & Karywn Serabutan Kirim Area Jateng. Hub:081953003030
PT.GASINDO GRAHA UTAMA Bth Bnyk Tng Kerja Pria Wnt di Sgl Bidang Min SMP,SMU /K Sdrjt,Max.25Th.Lam Ke Jl.Durian Raya 16 Srondol SMG
BTH SGR :Sales Lampu utk Proyek,Pria D3 /S1, Single,Max 28Th,SIM A,Lamar: Jl.Imam Bonjol 176 Ruko 7 Smg.Ph: 3582374,081390232711,0816668669
BTH:DRIVER Max.40Th,U /Area Smg, Sehat Jasmani& Rohani,Pny SIM.A / B.1.Lmrn Bw Ke:Frisch Bakery,Jl. Suyudono 130 b Smg(Up:Ibu Wenny)

Sumber : Suara Merdeka Cetak Tanggal 15 September 2017

Iklan Bawah
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Iklan Kecik Lowongan Kerja Suara Merdeka Jumat 15 September 2017 Bagian 1

0 komentar:

Posting Komentar